Categories Uncategorized

Dapatkah Dinosaurus Gaming Retro Menikmati Acara Seperti EGX?

Kami akan melupakan fakta bahwa pint bir lager membatasi perjalanan saya (saya hanya menyalahkan diri sendiri) dan mencoba dengan menjawab pertanyaan kunci – dapatkah dinosaurus game benar-benar menikmati EGX? Banyak dari tunas game retro kami sepenuhnya dipenuhi dengan game gen saat ini / berikutnya yang saya salut kepada mereka. Siapa pun yang mengenal saya akan memberi tahu Anda bahwa game "baru" terakhir yang saya beli adalah Final Fantasy XIII dan lihat bagaimana hasilnya! Beri saya PS1 dan FFVII dan Anda mendapat peringkat 10/10 dari saya.

Jadi, jika Anda seperti saya, Anda mungkin bertanya-tanya apakah konvensi permainan (warts dan semua) layak untuk dilakukan. Perjalanan saya adalah gagasan dari pacar saya yang cantik yang ingin menaikkan hadiah ulang tahun saya (Maret jika Anda bertanya-tanya) Googling "acara game retro". Google menjadi Google melanjutkan untuk memuat acara game terbesar tahun ini karena memiliki "Retro Gaming Corner". Saya melawan naluri alami saya untuk melarikan diri dan menyetujui persatuan ini.

Enam bulan ke depan dan perjalanan romantis kami ke Birmingham ada di hadapan kami. Bagi mereka yang belum ada di sana, percayalah ketika saya mengatakan itu adalah kota yang bagus untuk dikunjungi dan memiliki lebih banyak restoran daripada Anda dapat menggoyangkan tongkat narsis di. Pokoknya, saya ngelantur. Kegembiraan berarti bahwa awal jam 5 pagi adalah, hampir tidak ideal ketika kereta Anda hanya berangkat jam 10 pagi. Setelah perjalanan kereta api yang relatif tidak menyakitkan, kami tiba di Birmingham International. NEC agak dekat dengan stasiun. Apa yang agak tidak sopan adalah salib Birmingham mendaki melalui stasiun untuk sampai ke sana (saya anak tentu saja), tetapi kami tiba demikian.

Hal pertama yang mengejutkan saya adalah betapa gelapnya itu. Ibu saya selalu menyuruh saya pergi untuk bermain video game dalam kegelapan yang Anda lihat. "Itu akan merusak mata matamu!" dia sering berkata, "Kamu akan membutuhkan kacamata saat kamu tua!" Dia benar tapi aku tidak pernah mengingatkannya. Saya merenungkan alternatif, pencahayaan neon-jenis-kantor-mengintip dan menyimpulkan penyelenggara tahu yang terbaik.

Tepat di pintu masuk adalah gim indie yang harus saya tepuk tangani. Katakan kepada seorang gamer, COD atau FF baru bersembunyi di suatu tempat dan mereka akan memburunya, antrian dua jam dan semua, tetapi mereka sedikit lebih ragu untuk mencari permata indie itu. Standar permainan indie di acara cukup fenomenal dan itu juga akan meyakinkan untuk melihat bahwa getaran game retro masih kuat (hati-hati untuk fitur di Conga Master dan Modsork segera). Ini tentu memberi saya sesuatu untuk tujuan dengan proyek saya saat ini. Mengingat itu adalah Sabtu sore masih ada banyak ruang untuk bergerak dan mengobrol dengan para pengembang sambil melihat-lihat barang dagangan mereka. Acara khusus indie mungkin masih lebih baik untuk mencari mereka tetapi melihat karena ini adalah bagian kecil dari kue besar yang tidak bisa Anda keluhkan.

Sebuah spanduk ginormous untuk Final Fantasy XV membawa saya kembali ke dunia nyata. Kami ada di dalamnya sekarang. Antrean panjang (ternyata jauh lebih pendek pada hari Kamis atau Jumat ketika anak-anak di sekolah) tetapi saya berhasil mendapatkan sekilas COD baru, Gears of War baru dan juga FIFA baru dan Anda tahu apa? Saya hampir tidak merasakan apa-apa. Saya tidak tahu siapa yang harus disalahkan karena kurangnya keterikatan pada game gen saat ini. Saya bisa menyalahkan Sony tetapi kemudian saya harus mengabaikan cintaku untuk PS1 dan PS2. Saya bisa menyalahkan Microsoft sementara juga mengabaikan 360 duduk di kamar saya. Tapi saya akan memilih untuk menyalahkan bagian dalam diri saya yang menolak untuk berkomitmen pada permainan video dan saya melakukan permainan ini mengharuskan itu (FIFA17 terpisah). Garis antara video game dan film sekarang jelas kabur (inilah yang Anda inginkan Nintendo!) Dan saya tidak yakin saya menyukainya. Beri aku tiga tombol dan landak biru runcing dan aku senang.

Yang membawa saya dengan baik ke Retro Gaming Corner, jauh lebih besar dari yang saya bayangkan (kejutan yang menyenangkan). Atari 7800, Spectrum ZXs, SNES, Mega Drives, Sistem Master sejauh mata memandang. Itu sedikit berlebihan, tetapi saya ada di sana banyak dari mereka dan semuanya dengan tabung sinar katoda untuk boot. Mungkin itu adalah panas dari semua CRT, mungkin itu adalah awal dari beberapa jenis bug tetapi saya benar-benar tidak bisa berhenti berkeringat. Tapi melalui keringat, mataku bisa melihat berbagai bentuk biru landak, penambang manic, api bawah dari banyak tukang ledeng dan semuanya baik-baik saja. Yang lebih membahagiakan saya adalah kawanan generasi muda yang menikmati permata ini. Di dunia di mana Anda memiliki lebih dari enam tombol untuk dikuasai, dunia tombol dua / tiga harus menjadi doddle. Permainan juga dibagi berdasarkan genre – permainan senjata ringan di satu area (masih jauh lebih baik daripada Kinect apa pun yang menawarkan IMO), permainan rhythm "baru" di yang lain, platformers, shooters dll … Benar-benar ada sesuatu untuk semua orang . Apakah saya ingin melihat lebih banyak keributan yang dibuat dari sudut permainan retro? Mungkin dengan sedikit lebih banyak interaksi? Tentu saja saya akan, tapi EGX bukan tentang game retro, ini tentang pratinjau hal-hal baru dan menjadi selangkah lebih maju dari permainan.

Tiket sepanjang hari cukup mahal (sekitar £ 20) tetapi sesi sore dari jam 2 Р7 malam sekitar setengahnya. Akankah saya merekomendasikannya kepada gamer yang rajin? Hanya jika Anda memiliki sedikit ketertarikan pada game gen saat ini karena acara game retro tertentu menyediakan lebih banyak uang lebih sedikit. Saya juga akan mengambil cuti beberapa hari kerja dan pergi pada hari Kamis untuk mengalahkan antrean yang mengganggu itu. Dan menghindari bir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *